Rabu, Oktober 5, 2022

Aliyadi Mustofa Bertekad Perjuangkan Seluruh Aspirasi Masyarakat

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Guna menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur, Aliyadi Mustofa kembali menggelar Reses.

Terbaru, serap aspirasi bersama masyarakat digelar dua tempat berbeda di Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (1/6/2022).

Pertama, Reses digelar di rumah makan dan resto Al Muna Jalan Pintu Gerbang, dan kedua di Cafe Djena Coffe Jalan Raya Pakong, Kecamatan Pakong.

Setiap sesi, kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan warga dan kepala desa dari beberapa kecamatan.

Aliyadi Mustofa bertekad akan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat di tingkat Provinsi Jawa Timur agar keinginan mereka bisa terwujud sesuai harapan, mulai pertanian, perekonomian, hingga infrastruktur.

“Pasti saya akan perjuangan di DPRD Jawa Timur, kalau setelah acara ini tidak ada tindak lanjut, itu namanya pengkhianat,” tegasnya usai acara kepada awak media.

Menurutnya, penyerapan aspirasi masyarakat (Reses) merupakan kewajiban bagi anggota DPRD untuk mengetahui sesuatu yang menjadi harapan masyarakat untuk keberlangsungan pembangunan daerahnya. Aspirasi tersebut nantinya akan diaktualisasikan dalam bentuk program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur.

“Makanya kami mengumpulkan masyarakat dan kepala desa di sini, selama APBD mampu maka kewajiban saya untuk memperjuangkannya,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, dalam serap aspirasi itu ada banyak permintaan masyarakat yang harus diperjuangkan, diantaranya usaha mikro kecil menengah (UMKM), pertanian, dan peningkatan ekonomi lainnya.

“Kalau infrastruktur, kita dorong melalui teman-teman fraksi yang ada di Komisi D bisa menyampaikan itu. Hal hal yang berkaitan dengan ekonomi misalnya, sektor pertanian, perkebunan, perhutanan, koperasi, kami bisa tangani sendiri di Komisi B,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article