Jumat, Mei 20, 2022

IJTI dan AJS Bagikan Parsel ke Warga

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Madura Raya bersama Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) menyalurkan bantuan parsel lebaran dari Kepolisian Resor (Polres) Sampang kepada Mat Petok, warga Dusun Talelah, Desa Banjar Talelah, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Sabtu (30/4/2022).

Ketua IJTI Madura Raya Kamaluddin Harun mengatakan, bantuan parsel dari Polres Sampang  diberikan kepada warga. Ia berharap bantuan berupa paket sembako dan kebutuhan sehari-hari tersebut dapat bermanfaat bagi yang bersangkutan.

“Ini merupakan tali asih dan bentuk saling berbagi di penghujung bulan suci ini, semoga bisa bermanfaat,” katanya.

“Selain itu, bantuan ini kami lanjutkan kepada keluarga mendiang wartawan MetroTV yang sudah meninggal dunia,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Abdul Wahed Ketua Aliansi Jurnalis Sampang mengatakan bahwa momentum bulan Suci Ramadhan ini, pihaknya ingin terus berbagi kasih dengan sesama, terutama kaum dhuafa yang sedang menjalani ibadah puasa.

“Kebetulan tahun ini, Polres Sampang memberikan parsel lebaran, kami (AJS, red) dan IJTI kompak untuk meneruskan bantuan itu kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

“Langkah ini merupakan bentuk ikhtiar bersama antara AJS dan IJTI untuk terus berbagi di bulan suci Ramadhan,” timpalnya.

Sementara itu, Kades Banjar Talelah Abd Kholik menyampaikan berterima kasih kepada semua pihak terkait atas bantuan yang diberikan kepada warganya yang masuk kategori kurang mampu.

“Terimakasih kami sampaikan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat kami,” singkatnya. (Ryan/Arf)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article