Selasa, September 27, 2022

DPRD Mulai Bahas LKPJ Bupati Pamekasan Tahun 2021

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Rapat paripurna penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pamekasan tahun 2021 digelar di ruang sidang oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Kamis (17/3/2022).

Rapat paripurna dipimpin Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Pamekasan, Hermanto. Dari eksekutif, hadir Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Sekretaris Daerah (Sekda), Totok Hartono.

Rapat paripurna LKPJ 2021 dilakukan untuk mengetahui program-program Bupati Pamekasan. Baik, yang terealisasi maupun yang belum terlaksana.

“Ini bisa ditelaah melalui laporan pertanggungjawaban bupati tahun anggaran 2021,” kata Hermanto dalam sambutannya.

Herman sapaan akrabnya mengatakan, selain mengetahui keberhasilan dan kekurangan dari seluruh program bupati Pamekasan, juga menilai tingkat keberhasilan kepala daerah dalam menjalankan programnya.

Sebab menurutnya, penyelenggaraan pemerintahan harus benar- benar akuntabel, dapat dipertanggungjawabkan serta terwujud. Apalagi dalam rangka meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan produktivitas.

“Menuju terciptanya pemerintahan yang good governance dengan mengacu terciptanya visi Pamekasan, yaitu sejahtera dari bawah, dan merata,” pungkas Herman. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article