Jumat, Mei 20, 2022

Jatim Jadi Tuan Rumah Porwanas 2022, SIWO PWI Pamekasan Siap Kirim Kontingen

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Pengurus Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Pamekasan menyambut baik Provinsi Jawa Timur (Jatim) jadi tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) 2022. Karena itu, SIWO PWI Pamekasan siap mengirim kontingen.

Ketua SIWO PWI Pamekasan, Zainol Atikurrahman memastikan SIWO PWI Pamekasan siap berpartisipasi di Porwanas 2022 yang akan digelar di Malang Raya, pada Oktober mendatang.

“Menyangkut teknisnya, kami segera lakukan secepatnya. Salah satunya, menyiapkan atletnya. Kami masih punya waktu cukup panjang untuk mempersiapkan segalanya,” kata Zainol, Senin (7/2/2022).

Kata Zainol, jika memungkinkan, SIWO Pamekasan akan mengirim semua cabang olahraga (cabor) yang dilombakan, termasuk cabor baru, e-Sport.

Saat ini, menurutnya, cabor yang mulai dipetakan selain e-Sport yakni futsal, sepak bola, catur, tenis meja, dan cabor bulu tangkis. 

“Kami sangat yakin untuk memaksimalkan kesempatan ini, karena kami didukung penuh Ketua PWI Pamekasan dan pengurus yang lain,” ucapnya.

Zainol mengaku optimis SIWO  Pamekasan mampu bersaing dengan SIWO PWI daerah lain. Diharapkan, SIWO Pamekasan bisa mencatatkan prestasi gemilang di Powarnas tahun ini.

“Yang terpenting, mantapkan niat dulu. Saya yakin, SIWO PWI Pamekasan, akan memberikan yang terbaik di Powarnas nantinya. Jadi, mohon doa dan dukungannya,” pungkas Zainol. (Ist)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article