Jumat, Mei 20, 2022

Motor Tukang Kebun Sekolah di Sampang Raib, Pelaku Terekam CCTV

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Aksi dua kawanan pencuri motor terekam CCTV di halaman parkir sekolah di SMPN 2 Sampang Jalan Raya Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

Dalam rekaman kamera pengawas, pelaku yang mengenakan celana pendek jeans warna biru berjaket abu-abu dengan cepat membawa kabur motor Honda Beat milik Hanafi (45), tukang kebun sekolah.

Sedangkan rekan pelaku berjaga di luar untuk mengawasi kondisi sekitar. Meski aksi keduanya terekam CCTV, wajah para pelaku tak jelas karena menggunakan masker.

Kapolsek Torjun AKP Heriyanto menuturkan, insiden pencurian itu terjadi di halaman parkir sekolah pada Rabu (12/1/2022) sekitar 16.00 WIB. Korban adalah Hanafi, seorang tukang kebun di sekolah tersebut.

“Dari rekaman CCTV ada dua orang pelaku, satunya menunggu di luar dan satunya beraksi,” ucap Heriyanto, Selasa (18/1/2022).

Pria dengan tiga balok emas di pundaknya itu menjelaskan, saat kejadian kendaraan korban diparkir di depan gedung kelas. Sedangkan korban tengah membersihkan rumput di belakang sekolah.

Atas kejadian tersebut korban sudah melapor ke Polsek Torjun dan kini kasus pencurian itu dilimpahkan ke Satreskrim Polres Sampang.

“Saat ini masih proses penyelidikan dan mengejar keberadaan pelaku, barang bukti yang sudah dikantongi berupa rekaman CCTV dan lainnya,” tandasnya. (Ryan/Zainol)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article