Jumat, Mei 20, 2022

Selamat! Tabri S Munir Jabat Ketua PWI Pamekasan

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Tabri S Munir terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, periode 2022-2025.

Pimpinan Harian Pagi Kabar Madura Itu terpilih secara aklamasi pada Konferensi PWI VII Pamekasan yang digelar di Azana Hotel, Pamekasan, Sabtu (15/1/2022).

Menggantikan, Abd Aziz, Ketua Demisioner, Tabri sapaan akrabnya beserta pengurus baru pun sudah dilatik oleh Ketua PWI Jawa Timur, Lutfi Latif.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Ketua PWI Jatim beserta sejumlah pengurus, perwakilan Polres Pamekasan, dan perwakilan Kodim 0826 Pamekasan.

Dalam sambutannya, Tabri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Terima kasih kepada teman-teman atas kepercayaan ini, bagi kami ini merupakan sebuah musibah yang harus kami lalui. Tidak kalah penting kami juga memiliki komitmen untuk bersama mewujudkan peran pers semakin profesional dan kompetitif,” katanya.

Pihaknya meyakini kepercayaan tersebut sebagai bentuk tanggungjawab yang harus dipikul bersama untuk mewujudkan cita-cita pers berkualitas.

“Tanggungjawab ini tentunya tidak bisa kami pikul sendiri, dibutukan kerjasama dan soliditas dari semua anggota untuk bersama mewujudkan program kedepan,” ungkap Tabri S Munir.

“Melalui kesempatan ini, kami berikhtiar untuk melanjutkan berbagai program PWI Pamekasan pada masa kepengurusan sebelumnya. Sekaligus menggagas beberapa program baru yang nantinya kita musyawarahkan bersama untuk PWI Pamekasan kedepan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berharap dukungan dari para pengurus sebelumnya, khususnya para dewan penasihat PWI Pamekasan.

“Tentunya tidak mungkin kita melaksanakan program tanpa dukungan dari para pengurus sebelumnya, apalagi ini merupakan estafet yang harus kami lakukan kedepan,” tegasnya.

“Dari itu kami berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk melangkah kedepan, dengan tujuan tetap melanjutkan program yang sudah ada dengan menambah dengan beberapa program yang sesuai dengan kebutuhan kedepan,” pungkasnya. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article