26.4 C
Madura
Sabtu, April 20, 2024

Momen Langka, Muharram Jadi Fotografer Dadakan Bupati Pamekasan saat Tinjau Program RTLH

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Kunjungan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam ke rumah salah satu penerima bantuan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Jalmak Tinggi, Desa Teja Timur, Kecamatan Kota, diwarnai sejumlah momen langka, Rabu (6/10/2021).


Dalam kunjungannya, Mas Tamam sapaan akrab Baddrut Tamam didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kabupaten Pamekasan, Muharram.


Mas Tamam dan rombongan berangkat ke rumah penerima bantuan dengan konvoi motor. Disambut perangkat desa dan Camat Kota saat tiba di lokasi. Wasil, pemilik rumah yang mendapat bantuan program RTLH juga turut menyambut kedatangan orang nomor satu di Pamekasan itu dengan suka cita.


Setibanya di lokasi, Mas Tamam didampingi Muharram langsung melihat-lihat pembangunan rumah yang hanya tinggal pemasangan atap tersebut. Sembari berbincang-bincang dengan pemilik rumah.


Selesai mengecek pembangunan rumah, Mas Tamam dipersilahkan duduk oleh tuan rumah sakadar ngopi bareng. Warga yang mengetahui kedatangannya ke Desa Teja Timur, mendekati Mas Tamam.


Warga yang mulai berdatangan disambut ramah oleh Mas Tamam. Ternyata, warga tidak hanya ingin melihat Mas Tamam secara langsung, tetapi juga meminta untuk foto bersama.


Muharram yang melihat momen tersebut berinisiatif untuk membantu memfotokan Mas Tamam bersama warga. Alhasil, Muharram menjadi fotografer dadakan Bupati Pamekasan.

“Sini HP-nya, Saya yang fotokan,” kata Muharram disambut tawa Mas Tamam, Rabu (6/10/2021).


Dengan senang hati, Muharram mengabadikan beberapa momen tersebut dengan beberapa angle foto. Usai berfoto dengan Mas Tamam, ponsel itu dikembalikan kepada pemiliknya.


Selesai di Desa Teja Timur, Mas Tamam dan rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kecamatan Pakong, dan Kecamatan Kadur.


Reporter: Zainol /Editor: Arif

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article