Aliyadi Mustofa: AMB Foundation Akan Dijadikan Lembaga Resmi

Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur, Aliyadi Mustofa memberi sambutan dalam acara halal bihalal bersama seluruh simpatisan AMB Foundation di empat kabupaten di Madura, Senin (24/4/2021).
Advertisement

Pamekasan, (Media Madura) – Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur, Aliyadi Mustofa berencana menjadikan Aliyadi Mustofa Bersahabat (AMB) Foundation lembaga resmi alias berbadan hukum. Hal itu diungkapkan, Aliyadi saat menggelar acara halal bihalal bersama seluruh simpatisan AMB di salah satu hotel di Pamekasan, Senin (24/4/2021) malam.

Dalam acara tersebut, hadir seluruh simpatisan AMB dari empat kabupaten di Madura. Sebagai Founder, Aliyadi mengaku sangat bertanggungjawab atas keberadaan AMB Foundation ke depan.

“Dalam waktu dekat saya akan jadikan AMB Foundation sebagai lembaga resmi agar lebih bermanfaat untuk sesama,” kata Aliyadi.

Selain itu, pria asal Sampang itu menegaskan bila AMB Foudation bukan komunitas politik seperti yang dikenal banyak kalangan. Tetapi, menurutnya, AMB Foundation merupakan wadah yang bergerak di bidang sosial.

Diakui, sejak awal AMB Foundation dibentuk telah banyak program-program yang sudah direalisasikan dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat langsung. Bahkan, Aliyadi berharap AMB Foundation lebih baik lagi ke depan. Utamanya, dalam memberikan manfaat kepada masyarakat.

“AMB ini wadah bagi kita semua untuk menjadi manusia yang anfauhum linnas,” ujar peraih suara terbanyak pada Pemilu 2019 tersebut.

Pantaun mediamadura.com di lokasi, sebelum acara halal bihalal dimulai seluruh undangan yang hadir menjalani pemeriksaan kesehatan barupa tes swab antigen guna mencegah penularan Covid-19.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.