M. Ridho Sudah Siap Hadapi Piala Menpora 2021

M. Ridho

Media Madura – Kiper Madura United, M. Ridho mengungkapkan perasaan bahagia karena sebentar lagi turnamen Piala Menpora 2021 akan diputar. M. Ridho menyebut bahwa ia sudah sangat lama menantikan kesempatan ini datang.

Mantan Kiper Timnas Indonesia ini memang sudah satu tahun lamanya tidak merumput. Bukan lantaran cidera, melainkan kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan karana ada pandemi.

“Haus sekali, lapar sekali hampir satu tahun saya tidak bermain bola, saya sudah siap sekali, semua tim pasti semangat ingin berikan yang terbaik begitu juga dengan lawan saingannya sama rata karena semua baru mulai lagi,” katanya.

Sebagai orang terakhir di bawah mistar gawang Madura United, M. Ridho bakal menerima banyak gempuran dari lawan-lawanya di Grup C Piala Menpora 2021.

Apalagi, ia sudah mengetahui timnya berkali-kali akan menghadapi partai Derby Jatim di Stadion Sijalak Harupat, Bandung. Satu di antaranya meledeni Persebaya Surabaya.

“Terakhir kita lawan Persebaya dan kita kalah, kalau bisa kita di sini lolos. Kalau saya pribadi ingin bawa Madura lebih jauh karena ini musim ketiga saya ingin berikan prestasi,” tegasnya.

Diakui, kondisi kesehatan M. Ridho tidak ada masalah. M. Ridho bahkan mengaku senang timnya akan bermain di Bandung. Menurutnya, Stadion Sijalak Harupat memiliki lapangan yang cukup bagus, sehingga menjadi keuntungan tersendiri bagi timnya.

“Pertama senang bisa latihan di bandung, bukan lawan Persib tapi mainnya kan di Bandung. Menurut saya bagus karena lapangannya di Jalak Harupat bagus,” ujar M. Ridho.

Hanya saja, M. Ridho mengeluhkan lapangan latihan yang tidak terlalu memadai. Akibatnya, latihan taktik tidak berjalan dengan maksimal.

“Ya, karena terganggu untuk latihan taktik, cuma ya dalam waktu dekat akan latihan taktik di lapangan mungkin di stadion,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.