Beto Goncalves Perpanjang Kontrak di Madura United

Gol pertama Madura United ke gawang PSS Sleman dicetak Beto Goncalves di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) sore.

Media Madura – Alberto Goncalves dipastikan kembali berseragam Madura United pada kompetisi musim 2021. Pasalnya, pemain asal Brasil itu telah menyepakati perpanjangan kontrak dengan klub kebanggaan warga Pulau Garam.

Ya, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab mulai mengawali proses kontrak pemain. Dari 28 pemain yang menyatakan komitmen akan bergabung dengan Madura United, baru Alberto Goncalves yang mengawali penandatangan perpanjangan kontrak.

Mantan pemain Arema FC itu mengaku bahagia bersama klub rintisan Achsanul Qosasi tersebut. Tidak hanya itu, Beto juga tidak mempersoalkan nilai kontrak yang bakal diterimanya.

Beto Goncalves usai menandatangani berkas perpanjangan kontrak bersama Madura United

“Saya suka di Madura. Walaupun nilainya tidak sebesar musim lalu, tapi saya terima, karena situasi memang sedang tidak normal. Saya rasa semua pemain Madura juga demikian,” kata Beto.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu berharap kompetisi musim 2021 segera bergulir. “Semoga kompetisi ini segera berputar, karena kontrak ini baru efektif berlaku jika PSSI dan pemerintah sudah mengizinkan.” tandas Beto.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.