Putri Bupati Sumenep Positif Covid-19

Sumenep, (Media Madura) – Putri Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, A. Busyro Karim, Virzannida Busyro positif Covid-19.

Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya @dr.virzannidabusyro, Rabu (16/12/2020) malam.

“Hello everyone.. saya dr.Virzannida, and yes iam confirm covid tonight. Km perlu tahu, covid adalah virus 🦠 – bukan aib. Jd stay smart and tetep pakai protokol kesehatan ketat yah,” tulisnya.

Virzannida mengatakan, dirinya mengumumkan status corona atas kesadaran sendiri demi memberi edukasi kepada khalayak prihal virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

“Saya saja yg ketat bisa kena, apalagi yg abai 🙂 saya mengabarkan ini dengan kesadaran penuh sebagai bentuk edukasi karena bisa jd kalian yang baik baik saja adalah OTG (orang tanpa gejala) yg bisa menularkan pada orang disekitar kalian,” terangnya.

Meski positif corona, Putri pertama Busyro Karim itu saat ini menyatakan dirinya baik-baik saja. Namun sekali lagi ia mengingatkan agar masyarakat patuh prokes, seperti disiplin memakai masker .

“Kebetulan yuma bergejala karena disambi dengan mual muntah karena ada si janin dalam perut, Jd keep your mask! Pakai masker kalian yah.. and thanks for your pray,kindness and virtual hug, maaf gak bs balas satu satu.. yuma baik baik saja dan stabil, sampai jumpa setelah masa isolasi,” tutupnya.

Status yang diposting sekitar pukul 21.00 WIB itu pun ramai dikomentari netizen. Mayoritas mereka memberi semangat dan mendoakan kesembuhan Virzannida.

“Semoga cepat sembuh bu nyai. Semangat sembuh,” tulis akun @indah.kurniadaffa di kolom komentar dengan disertai emotion semangat.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.