Bupati Sumenep dan Istrinya Positif Covid-19

Foto : Instagram @fitri_busyro

Sumenep, (Media Madura) – Usai putri Bupati Sumenep A. Busyro Karim, Virzannida mengabarkan tengah positif Covid-19. Kini giliran Bupati dan sang istri Nurfitriana juga mengumumkan positif corona.

Melalui akun Instagram @fitri_busyro, Nurfitriana menyampaikan, bahwa dirinya dan suaminya dinyatakan positif corona sejak Senin, 14 Desember kemarin.

“Alhamdullilah , dengan ini kami sampaikan bahwa sejak Senin 14 des 2020. Ibu dan Buya @a.busyrokarim menjalani isolasi di RSHU krn terconfirmasi terkena covid 19. Dengan gejala ringan,” tulisnya.

Bu Fitri, panggilan Nurfitriana, menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan meminta doa untuk kesembuhannya.

“Untuk itu kami tetap menghimbau masyarakat untuk terus ketat dalam menerapkan protokol kesehatan. Mohon doanya 🙏 agar segera diberi kesehatan kembali,” tandasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun mediamadura.com, anggota keluarga Bupati Sumenep yang dinyatakan positif Covid-19 saat sedang menjalani isolasi dan dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.