Berenang Pakai Ban Bekas, Nelayan Ini Ditemukan Tewas

Suasana di rumah duka
Advertisement

Sumenep, (Media Madura) – Seorang nelayan asal Dusun Blajud, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep ditemukan tewas tidak jauh dari bibir pantai desa setempat.

Nelayan bernama Moh. Husen (23) tersebut ditemukan Sabtu (12/12/2020) pukul 05.00 WIB pagi setelah sempat dinyatakan hilang sejak Jumat (11/12/2020) sore.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menerangkan, korban berangkat pergi ke pantai dengan menggunakan ban dalam mobil untuk berenang.

Namun hingga waktu Maghrib korban belum kembali ke rumah, sehingga pihak keluarga langsung melakukan upaya pencarian di sekitar pantai tempat korban berenang.

“Polsek Prenduan bersama warga sekitar juga berusaha melakukan pencarian dan menyisir pantai dengan menggunakan dua sampan,” tutur Widiarti, Sabtu (12/12/2020).

Korban baru berhasil ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB dalam kondisi mengambang di jarak kurang lebih 200 meter dari bibir pantai dalam kondisi telungkup.

Korban diduga meninggal tenggelam karena terbawa arus air laut, karena setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari UPT Puskesmas Pragaan tidak ditemukan tanda-tanda luka atau bekas penganiayaan.

“Dari musibah ini, pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi mengingat kejadian ini takdir dari Allah SWT,” ungkap Widiarti.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.