Prokes Ketat di Seminar dan Media Gathering Pemkab Pamekasan di Batu

Peserta Seminar dan Media Gathering Pemkab Pamekasan bersama jurnalis Pamekasan

Batu, (Media Madura) – Protokol kesehatan (prokes) diterapkan secara ketat dalam pembukaan seminar dan media gathering yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan di Kota Batu, Kamis (19/11/2020) malam.

Pemkab Pamekasan menggelar seminar dan media gathering selama tiga hari ke depan yang ditempatkan di Hotel Spencer Green, Batu. Terhitung, sejak Kamis hingga Sabtu tahun 2020.

Oleh Pemkab Pamekasan, acara seminar dan media gathering ditujukan kepada seluruh insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Pamekasan. Total ada 77 jurnalis menjadi peserta dalam acara ini. Ke-77 jurnalis tersebut dari media siber, cetak, dan elektronik.

Dalam acara pembukaan seminar dan media gathering, penerapan protokol kesehatan diberlakukan secara ketat. Seluruh peserta dicek suhu tubuh, cuci tangan, dan dipastikan peserta sudah memakai masker dengan baik.

Bahkan, di ruang acara pun penerapan jaga jarak juga diberlakukan, tujuannya untuk mencegah penularan Covid-19.

“Penerapan ketat protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 ini tidak hanya saat pembukaan saja, namun diberlakukan juga selama acara di Batu,” kata salah satu panitia acara Seminar dan Media Gathering, Kamis (19/11/2020).

Turut hadir dalam pembukaan, Sekda Pemkab Pamekasan, Totok Hartono dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pamekasan, Sigit Priyono. Seminar dan media gathering sendiri mengusung tema “Jurnalis dan Pembangunan Ekonomi”.

Reporter: Atik
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.