Pemotor Tewas di TKP dalam Kecelakaan di Sumenep

TKP kecelakan yang menyebabkan seorang pemotor di Sumenep tewas di tempat.

Sumenep, (Media Madura) – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Nasional, Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Kamis (5/11/2020) pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan, yakni bus Akas nomor polisi N 7628 UR dengan sepeda motor Honda Vario Techno 150 nomor polisi M 5297 BU.

Pengemudi bus diketahui bernama Iskandar (54), warga Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget. Sedangkan pemotor atas nama Johan Faisal (35), asal Desa Panempan, Kecamatan Kota, Pamekasan.

“Dari kecelakaam ini, pemotor atas nama Johan Faisal meninggal dunia di TKP,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Kata Widi, peristiwa naas tersebut berawal saat bus melaju dari arah timur ke barat dan mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya yang melaju searah di depannya.

Sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikemudikan Johan. Diduga pengemudi bus saat mendahului kurang konsentrasi ke arah depan dan tidak mempunyai ruang gerak yang cukup.

“Di situlah terjadi tabrakan yang menyebabkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengemudi bus dan kondekturnya selamat,” tukasnya.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.