Polres Pamekasan Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Covid-19

Kampanye taat protokol kesehatan terus dilakukan pihak kepolisian

Pamekasan, (Media Madura) – Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan corona virus disease (covid-19).

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubag Humas, AKP Ninig Diyah mengungkapkan, untuk memutus penyebaran covid-19 butuh kerja sama semua lapisan masyarakat, tidak hanya pemerintah.

“Butuh kerja sama dan partisipasi dari semua pihak,” katanya, Senin (26/10/2020).

Dikatakan, pihaknya telah melakukan sosialisasi dalam upaya memutus penyebaran covid-19 tersebut. Salah satunya dengan menggelar forum group discussion (FGD) beberapa waktu lalu dengan melipatkan pemilik cafe, dinas Koperasi dan UKM, perwakilan pedagang kaki lima (PKL), Satpol PP dan lain-lain.

“Kami dari kepolisian menginisiasi untuk melaksanakan kegiatan itu yang mana perlu diketahui dan mungkin sudah diketahui kita bersama sudah ada peraturan terkait penanggulangan Covid-19,” tandasnya.

Dia berharap masyarakat untuk mematuhi protokol covid-19, yakni memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan lain sebagainya.

Reporter: Atik
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.