Kecelakaan Maut di Sumenep, Seorang Pemotor Tewas

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

Sumenep, (Media Madura) – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (21/8/2020) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan yang terjadi di simpang tiga Pasar Kapedi, jalan Raya Desa Kapedi, Kecamatan Bluto itu melibatkan dua orang pemotor.

“Seorang pemotor atas nama Mutammat, warga Barak Songai Desa Kapedi meninggal dunia,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam keterangan tertulisnya.

Widi menerangkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Suzuki Shogun Nopol M 3420 NC, yang dikendarai oleh Mutammat melaju dari arah utara menuju arah barat dengan tanpa melihat situasi dari arah berlawanan.

Kemudian secara bersamaan melaju sepeda motor Honda Beat dengan Nopol F 5671 FCE yang dikendarai oleh Sidik Sigit, warga Dusun Angsana Timur Desa Bungkes dari arah barat. Lalu terjadilah kecelakaan tersebut.

“Kecelakan ini murni kelalaian manusia. Faktor lain nihil. Kedua kendaraan mengalami rusak dengan kerugian ditaksir mencapai Rp 15 juta,” pungkas Widi.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.