Berangkat Ngantor, Kasi Kesos di Sampang Meninggal Usai Senggol Minibus

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Taman, Jrengik, Selasa (14/7/2020) pagi. (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Kecelakaan maut menewaskan seorang PNS bertugas sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (Kasi Kesos) Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang.

Korban diketahui bernama Ahmadi (53) warga Jalan Imam Ghozali, Kelurahan Gunung Sekar, Kota Sampang.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.35 WIB pada Selasa (14/7/2020) pagi di Jalan Raya Desa Taman, Kecamatan Jrengik.

“Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami luka berat dibagian kepala,” kata Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo, Selasa siang.

Kronologis kecelakaan bermula saat Ahmadi berangkat menuju kantornya mengendarai motor Honda Beat Nopol M 4972 PP melintas dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat kejadian, tepatnya di Jalan Raya Desa Taman, Ahmadi diduga hilang kendali karena tersenggol sebuah minibus saat berusaha menyalip kanan yang berada didepannya.

Motor Beat dikendarai korban oleng ke kanan. Ketika itulah dari arah berlawanan melintas mobil Toyota Avanza hitam bernopol B 1956 MF dikemudi oleh Muhammad Rohmatullaoh Hawi (53) warga Burneh, Bangkalan.

“Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan, jadi jenis tabrakannya menabrak samping,” jelas Eko Puji.

Untuk pengemudi Avanza dalam keadaan sehat, termasuk penumpangnya bernama Zainul Mabrur (24).

Pengguna jalan yang mengetahui kejadian itu langsung menolong korban dengan membawanya ke Puskesmas Jrengik. Namun saat itu korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah mendapatkan informasi kami ke lokasi melakukan olah TKP dan mencari saksi-saksi, identitas kendaraan minibus yang berada di depan korban belum diketahui, masih kita lidik,” tandasnya.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.