Pria Ditemukan Meninggal di Toilet BRI Sampang Dievakuasi Pakai APD

Petugas medis memakai APD mengevakuasi jasad pria tua yang meninggal di kamar toilet kantor Cabang BRI Sampang Jalan Wahid Hasyim, Kamis (9/7/2020) siang. (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Nasabah bank dibuat heboh dengan sosok seorang pria tua yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar toilet kantor Cabang BRI Sampang di Jalan Wahid Hasyim, Kota Sampang, Kamis (9/7/2020) siang.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Beberapa nasabah maupun petugas Satpam bank tak berani mendekati pria tersebut.

Sehingga pria yang berusia sekitar 50 tahun itu terpaksa dievakuasi petugas memakai Alat Pelindung Diri (APD).

- Advertisement -

Informasi dilapangan, ternyata pria itu diketahui bernama Ilham warga Sidoarjo, Jawa Timur. Ia bekerja sebagai sopir dealer Suzuki di Surabaya.

Kedatangannya di kantor Cabang BRI Sampang Jalan Wahid Hasyim untuk mengantarkan mobil hadiah jenis Suzuki Ertiga yang dipesan pihak bank.

Pukul 08.00 WIB, pria berkacamata mengenakan kaos putih itu datang bersama Marketing dealer atau rekan wanitanya bernama Ida (38) warga Surabaya.

“Kita datang kesini mau mengantarkan pesanan mobil hadiah, ketika sampai pak sopir langsung ke toilet, sedangkan saya masuk ke kantor menemui pimpinan bank,” ujar Ida dilokasi kejadian.

Menurut Ida, seusai pengurusan administrasi penyerahan mobil dirinya berencana kembali pulang ke Surabaya. Ia berusaha mencari sang sopir yang tak kunjung tiba.

Selang waktu 2,5 jam, sang sopir ditemukan tergelak tak bernyawa di dalam kamar toilet yang berada di belakang kantor bank.

Kata Ida, selama perjalanan ke Sampang sang sopir dalam keadaan sehat dan tidak mengeluh sakit. Sehingga ia mengaku shok atas kejadian tersebut.

“Sempat nyari kemana-mana dan dikasih tau sama petugas Satpam kalau pak sopir pergi ke toilet, awalnya dicurigai pingsan karena lama tidak keluar dari toilet, setelah dibuka ternyata meninggal,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Sampang Muannas menyampaikan, meninggalnya sopir dealer Suzuki itu ditemukan pertama kali oleh petugas office boy.

“Petugas kebersihan curiga bapak yang di dalam toilet tidak kunjung keluar, akhirnya diketok pintunya tidak ada jawaban, posisi pintu seperti ada yang nahan, karena itulah petugas kami langsung menghubungi Dinas Kesehatan untuk dievakuasi,” terangnya.

Hingga kini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya pria tua tersebut. Petugas medis masih membawa jasad pria itu ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Mohammad Zyn Sampang Jalan Rajawali, Kelurahan Rongtengah.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.