Resmikan Posko Pemenangan, Relawan Fattah Jasin : Minimal Menang 62 Persen

Fattah Jasin dan barisan relawannya

Sumenep, (Media Madura) – Bakal Calon Bupati Sumenep, Fattah Jasin meresmikan posko pemenangan di Jalan KH. Agus Salim, Kecamatan Kota, Sumenep, Kamis (2/7/2020).

Acara tersebut dihadiri belasan elemen relawan berbagai sektor. Peresmian sendiri ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Ketua Relawan Kabupaten, Hairul Anwar.

Dalam sambutannya, Fattah Jasin mengaku senang dan bangga atas persmian posko yang ia sebut sebagai rumah perjuangan untuk pemenangan dirinya di Pibup Desember mendatang.

“Saya punya tretan (saudara) kalian semua untuk mewujudkan cita-cita Sumenep Barokah. Mulai hari ini, kita semua akan berjuang bersama untuk mewujudkan itu,” ujar Fattah Jasin di depan para relawannya.

Menurut mantan Kepala Dinas Perhubungan Jatinlm ini, perjuangan menduduki kursi Bupati Sumenep tidak akan mudah. Akan banyak sekali tantangan yang akan dilalui, terlebih Sumenep memiliki wilayah administratif yang luas.

“Kedepan kita semua akan bersama-sama melangkah dengan pasti dari tempat ini. Posko ini terbuka untuk siapa saja yang ingin Sumenep tercinta ini lebih baik dan Barokah,” tegasnya.

Sementara Ketua Relawan Fattah Jasin, Hairul Anwar mengatakan, membentuk relawan dalam kontestasi pemilihan adalah sebuah keniscayaan. Khusus untuk relawan Fattah Jasin, akan terus dibentuk hingga ke kampung-kampung.

“Hari ini kita resmikan posko pemenangan Fattah Jasin di Kabupaten. Selanjutnya akan ada posko Kecamatan, desa-desa bahkan ke kampung-kampung. Ini semua untuk memenangkan calon kita pak Fattah Jasin,” ungkapnya.

Sementara ini, kata Hairul, sudah ada 12 elemen relawan yang merapat ke barisan Fattah Jasin. Diantaranya, ada Relawan Hairul Anwar for Fattah Jasin, Relawan Kepulauan, Relawan Pantura, juga relawan sejumlah komunitas pemuda.

“Kita akan terus membuka diri untuk elemen relawan lain bersama-sama kami berjuang memenangkan calon yang kita usung ini. Yang jelas ini akan terus dimanis bergerak,” tegasnya.

Ditanya tentang partai-partai yang akan mengusung Fattah Jasin? Hairul mengaku memang hingga saat ini rekom partai belum turun. Tetapi dirinya dan barisan relawannya optimis Fattah Jasin akan mendapat satu tiket Calon Bupati Sumenep 2020-2025.

“Rekom memang belum turun, Insyaallah paling lambat dalam dua minggu kedepan sudah ada ada deklarasi dengan partai-partai. Walau begitu, target kita pak Fattah minimal menang 62 persen,” tandasnya.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.