19.6 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Ditengah Pandemi Covid-19 Traffic Layanan Data Smartfren Naik

Must read

- Advertisement -


Pamekasan, (Media Madura) – Di tengah pandemi Covid-19 khususnya selama bulan ramadan dan hari raya Idul Fitri, traffic layanan data smartfren justru mengalami kenaikan hingga 10 persen.

“Seperti yang sudah kami perhitungkan sebelumnya, dalam kondisi pandemik dan adanya PSBB yang membatasi mobilitas masyarakat untuk mudik saat idul fitri. Pertumbuhan layanan data smartfren di bulan Mei tetap stabil dengan merata di berbagai area. Kenaikan trafiknya konsisten mencapai lebig 10% jika dibanding bulan April. Hampir sama seperti sejak diberlakukannya WFH pada bulan maret lalu,” ujar regional brand activation smartfren, Ales Shella Hadysara. Selasa (09/06/2020) sore.

Dijelaskan, pada hari lebaran sebelumnya memang ada kenaikan trafik di daerah akibat mobilitas pelanggan yang mudik .

“Lebaran tahun ini persebaran kenaikan trafik akibat penerapan PSBB oleh pemerintah dan aturan agar tidak mudik lebaran. Hal ini mengakibatkan kualitas jaringan Smartfren tetap terjaga dan optimal di seluruh area layanan,” sambungnya.

Lebih lanjut dikatakan, kenaikan traffic data Smartfren disebabkan semakin maraknya penggunaan aktivitas masyarakat secara online di segala bidang yang didukung dengan disediakannya paket kuota data SF yang sesuai dengab lebutuhan dan terjangkau untuk semua kalangan.

“Seperti kita ketahui di bulan Maret hingga Mei 2020, Smartfren merilis produk baru seperti kartu perdana 1ON+ (ion plus) dan denominasi baru paket unlimited,” urainya.


Reporter : Ist
Editor : Arif

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article