Di Tengah Pandemi Covid-19 Bupati Pamekasan Lantik 37 Pejabat

Pamekasan, (Media Madura) – Di tengah pandemi Covid-19, Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Badrut Tamam melantik sebanyak 37 pejabat di Lapangan Nagara Bhakti Kompleks Mandhepa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja, Pamekasan, Kamis (23/4/2020) pagi.

Suasana pelantikan juga berbeda, seluruh pejabat dan undangan memakai masker dan menjaga jarak. Selain itu pelantikan juga mengenakan baju adat.

Pejabat yang dilantik diantaranya Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pamekasan dan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik).

Para pejabat yang dilantik yakni golongan II dan III, khususnya pejabat yang sebelumnya menjabat Pelaksana Tugas. Selain itu Bupati juga melantik sejumlah camat, yakni Camat Batumarmar, Galis, Kadur, Palengaan, Pagantenan, Pasean dan kecamatan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, peralihan dan pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan merupakan hal wajar dengan tujuan penyegaran organisasi.

“Ini juga sebagai upaya penyegaran sekaligus mendorong berkembang dan majunya beberapa SDM hebat yang ada di lingkungan Pemkab Pamekasan, agar bisa bekerja lebih maksimal,” katanya.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dua periode ini juga menyampaikan, ucapan terima kasih atas dedikasi para pejabat yang sebelumnya sudah mengabdi.

Baddrut juga mengajak seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan untuk bekerja lebih giat, kreatif, inovatif dan lebih hebat lagi agar bisa mendapatkan hasil yang luar biasa.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.