Yuk Bantu Pembangunan Masjid Ini

Pamekasan – “Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara: (1) sedekah jariyah, (2) ilmu yang diambil manfaatnya, (3) anak shalih yang selalu didoakan orang tuanya.” (HR. Muslim).

Hadist ini menegaskan bahwa sedekah merupakan amal yang tidak putus pahalanya. Setidaknya ada 5 sedakah jariyah. Yakni mengajarkan ilmu, membangun masjid, menulis buku yang bermanfaat, menggali sumur, sedekah harta.

Nah, bagi yang ingin mendapatkan amal jariyah dalam pembangunan masjid, saat ini tengah dibangun Masjid Ar-Rohim yang merupakan Masjid yang terletak di Dusun Taman I, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Saat ini pembangunannya belum 100%. Masjid ini didirikan sejak tahun 2016 dan telah aktif digunakan untuk kegiatan keagamaan.

Masjid ini berada di bawah naungan yayasan Al Hainiyah, dan dirancang untuk pembangunan pondok pesantren. Yang ingin berdonasi silahkan bisa menghubungi nomor pengasuhnya langsung atas nama KH Juhaini di nomor WA 081939402220 atau bisa transfer ke nomor rekening Bank Jatim 0072920856.

Selamat beramal!.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.