Slamet Junaidi bagi-bagi masker gratis kepada pedagang pasar Rongtengah usai apel bersama dalam rangka kesiapan penyemprotan serentak dan masif antisipasi Covid-19 di Kabupaten Sampang, Senin (31/3/2020) siang. (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Bupati Sampang, H Slamet Junaidi turun langsung membagikan masker gratis kepada pengunjung dan pedagang pasar Rongtengah untuk mencegah wabah virus Corona atau Covid-19, Selasa (31/3/2020) pagi.

Pembagian masker itu juga didampingi Wakil Bupati H Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Yuliadi Setiawan, Kapolres, Dandim, dan Kepala Dinas Kesehatan Sampang.

Slamet Junaidi juga turut mensosialisasikan kepada masyarakat agar bisa menjaga kesehatan dan kebersihan. Salah satunya dengan mencuci tangan agar tidak terpapar dari virus Corona.

“Turun langsung bagikan masker ke pasar ini untuk memberikan contoh yang baik terhadap pencegahan penyebaran virus Corona, supaya masyarakat sadar akan pentingnya menjaga diri agar tetap sehat,” ujar Bupati Sampang H Slamet Junaidi.

Selain itu, Bupati berpesan kepada masyarakat untuk menaati imbauan social distancing dengan menghindari keramaian dan membatasi diri untuk ke luar rumah.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.