Sejumlah anggota Peccot Mania saat mendatangi kediaman Didik Untung Syamsidi

Sumenep, (Media Madura) – Klub asal Madura, Perssu Sumenep teracam absen di Liga 3 musim 2020. Pasalnya, hingga detik ini, Perssu dikabarkan belum mendaftar ulang sebegai peserta.

Sesuai edaran Asprov PSSI Jawa Timur, semua peserta Liga 3 yang hendak mengikuti Liga 3 2020 harus mendaftar ulang paling lambat tanggal 10 Maret hari ini.

“Ya, kita belum daftar, dan mungkin tidak akan daftar,” ujar Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar saat dikonfirmasi media ini, Selasa (10/3/2020).

Usut punya usut, PSSI Sumenep enggan mendaftarkan Perssu lantaran masalah legalitas perusahaan yang tidak transparan dari pengelola sebelumnya.

“Berkas-berkasnya saja kami gak tahu, apanya yang mau didaftarkan?,” singkat Hairul.

Menurut Hairul, pengeloa Perssu Real Madura saat ini masih atas nama Didik Untung Syamsidi dengan PT. Perssu Sumekar Jaya. Sementara Didik adalah mantan ketua PSSI sebelumnya.

Kata dia, meski Perssu beberapa kali berganti penanggung jawab. Nyatanya tim berjuluk Laskar Kuda Terbang itu masih belum berganti managemen. Bahkan voters resmi di PSSI masih atas nama Didik Untung Syamsidi.

Lantaran terancam tak bisa ikut Liga 3, saat ini kelompok suporter pendukung Perssu, Peccot Mania tengah berusaha bertemu Didik Untung Syamsidi dan Hairul Anwar.

“Barusan kami ke rumah pak Didik, tapi beliau tidak di tempat. Setelah ini kami mau datang ke pak Hairul, mudah-mudahan masih bisa diperjuangkan untuk didaftarkan,” kata Ketua Peccot, Agus Ravi.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.