Pamekasan, (Media Madura) – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pamekasan, Ridai mengapresiasi langkah pemerintah yang memulangkan warganya dari China yang saat ini tengah dilanda virus mematikan yakni Novel Corona Virus (2019- nCoV).

Dari ratusan warga Indonesia yang telah dijemput tersebut terdapat mahasiswa asal Pamekasan yang saat ini juga telah mendapatkan penanganan medis dan dikarantina di Pulau Natuna.

“Kami sangat mengapresiasi dan langkah yang diambil pemerintah ini (memulangkan warga Indonesia) sudah sangat tepat, mengingat virus corona ini telah memakan banyak korban jiwa,” katanya kepada mediamadura.com. Senin (03/02/2020) pagi.

Dikatakan, dalam beberapa hari belakangan warga Indonesia khususnya mahasiswa asal Pamekasan memang telah mengeluhkan kondisi di sana, sebab persediaan bahan makanan semakin menipis.

Sebanyak 5 mahasiswa asal Kabupaten Pamekasan menempuh pendidikan di China, tepatnya di Kota Xianning dan saat ini telah dipulangkan ke Indonesia.

“Semoga setelah nantinya selesai mendapatkan penanganan medis bisa segera kembali dan berkumpul bersama keluarganya,” kata politikus muda ini.

Berdasarkan informasi yang didapat media ini, saat ini mahasiswa asal Pamekasan yang dipulangkan dari China telah berada di Pulau Natuna.

Reporter : Ist
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.