Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat diwawancarai sejumlah awak media

Pamekasan, (Media Madura) – Salah satu warga Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khairul Umam menagih janji politik bupati setempat tentang “Layanan Jemput Orang Sakit atau Pasien Gratis ke Rumah”.

Janji itu ditagih oleh Khairul, melalui video yang diposting saat perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Darah (RSUD) dr. Slamet Martodirdjo, Pamekasan sedang mengantarkan orang sakit berdurasi 26 detik.

Dalam keterangan videonya, Khairul menulis “Meski belum viral, kami berharap bapak Bupati Pamekasan yakni H. Badrut Tamam masih ingat dengan janji tentang fasilitas antar jemput pasien gratis”.

Untuk diketahui, Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, saat menyampaikan janji politiknya akan memberikan layanan jemput gratis bagi warga Pamekasan yang akan berobat layanan kesehatan.

Dalam janjinya, Baddrut menyatakan akan memasang stiker yang dilengkapi nomor kontak di setiap rumah warga. Tujuannya, agar ketika ada warga yang sakit langsung menghubungi petugas. Kemudian fasilitas kesehatan berupa mobil ambulans datang ke rumah warga tanpa dipungut biaya alias gratis.

Dikonfirmasi, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam berjanji akan segera merealisasikan program tersebut.

“Insya Allah pada bulan Maret mendatang akan dilaksanakan dan kami sedang melakukan konsultasi dengan pihak Kementerian Kesehatan,” kata politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.