Sales Makanan Ringan Ditemukan Meninggal di Hotel Sumenep

Korban saat dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut

Sumenep, (Media Madura) – Seorang warga Desa Trompo Asri, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di kamar 06 Hotel Wijaya 1, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep, Selasa (10/12/2019).

Menurut keterangan polisi, kronologis kejadian bermula pada Senin (9/12/2019) sekira pukul 17.00 WIB, korban dan dua rekannya datang ke Hotel Wijaya 1 bermaksud untuk menginap.

“Mereka bertiga berada di sumenep bekerja sebagai sales makanan ringan, dengan pemasaran area pasar Anom Sumenep,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Lalu, pada esok paginya Selasa (10/12/2019) sekira pukul 05.00 WIB rekan korban yang bernama Ahmad Arifin (42) hendak membangunkan korban yang sedang terlelap tidur di depan kamar hotel.

Namun, karena korban tidak kunjung bangun, saat itu pula Ahmad Arifin panik dan membangunkan rekannya yang bernama Suwandi (54) untuk melihat kondisi korban. Seketika itu pula korban diketahui sudah meninggal dunia.

“Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan di tubuh korban,” kata Widi.

Namun demikiam, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan. Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat sakit. Sedangkan mayat korban langsung dibawa ke rumah sakit.

Reporter : Rosy
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.