Acara di buka dengan pumukulan Gong oleh Sales dan Marketing senior manager atom and bussiness development, Abdullah Aziz.

Pamekasan, (Media Madura) – Perusahaan Sharp Elektronik Indonesia memberikan diskon atau potongan harga besar-besaran untuk warga di Pulau Madura, Jawa Timur yang akan belanja alat-alat rumah tangga. Guna menyemarakkan progran ini perusahaan besar ini menggelar agenda akbar yang berpusat di areal Monumen Arek Lancor Pamekasan.

Diskon besar-besaran itu dengan menggelar SHARP Mini Matsuri yang berlangsung sejak 8 November hingga 18 November 2019 mendatang. SHARP Matsuri telah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang tak boleh dilewatkan konsumen.


“SHARP Matsuri merupakan program yang baru pertama kali dilaksanakan di kota Pamekasan di tahun 2019, event ini diselenggarakan sebagai salah satu keegiatan Omotenashi atau Heart of Hospitality, untuk menggaungkan kualitas pelayanan terbaik dari Sharp kepada konsumen,” kata Sales dan Marketing senior manager atom and bussiness development, Abdullah Aziz, Jumat (8/11/2019) usai kegiatan.

Aziz menambahkan, Matsuri berasal dari bahasa Jepang yang memiliki arti festival atau perayaan, melalui kegiatan ini, Sharp Ingin mendekatkan diri kepada konsumen setianya di wilayah Pamekasan dan sekitarnya.

“Beragam produk unggulan Sharp hadir di program Matsuri ini, bukan hanya diskon besar-besaran, tapi untuk setiap pembelanjaan produk Sharp minimal Rp1.000.000, konsumen langsung berkesempatan untuk mengikuti permainan guna mendapatkan hadiah langsung yang menarik,” tambahnya.

Setiap konsumen yang berhasil menyelesaikan tantangan dalam permainan ini juga dapat membawa pulang sejumlah hadiah utama dari Sharp, seperti LED TV 32 inch dan produk Sharp lainnya .

“Masih ada beberapa hari lagi menuju hari terakhir SHARP Matsuri di Alun-alun Pamekasan ini. Bagi yang ingin berbelanja, kami sangat sarankan untuk memaksimalkan kesempatan ini terutama untuk bisa mengikuti games seru yang telah kami siapkan beserta hadiah produk Sharp,” ujar Henry Santoso, Branch Manager PT SHARP Electronics Indonesia cabang Surabaya.

Selain SHARP Matsuri di Pamekasan, Madura, Sharp Indonesia masih akan melanjutkan berbagai aktivitas promosi di kota-kota cabang lainnya di seluruh nusantara. Seluruh aktivitas tersebut merupakan rangkaian perayaan ulang tahun ke-50 Sharp Indonesia di 2020 mendatang yang dipersembahkan khusus untuk konsumen setia.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.