Bupati Slamet Junaidi dan istri Wakil Bupati Vanny Dariany beserta Forpimda membuka pameran pembangunan Hari Jadi Sampang ke-396, Senin (4/11/2019) pukul 20.00 WIB. (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Bupati Sampang H Slamet Junaidi membuka Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-396 di lapangan Wijaya Kusuma, Senin (4/11/2019) malam.

Usai membunyikan kentongan bambu tanda dibukanya pameran bertajuk ‘Sampang Sepoloh Areh’, bupati dan rombongan mengunjungi sejumlah stan pembangunan yang ditampilkan para OPD, instansi vertikal, BUMD, perbankan, dan lainnya.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi, mengatakan menyemarakan Hari Jadi Sampang ke-396 pemerintah menggelar pameran pembangunan untuk menggerakan sektor ekonomi kerakyatan dan memberikan wadah promosi produk unggulan daerah.

“Sekaligus sebagai sarana informasi dan komunikasi serta menumbuhkan semangat bagi UKM dan usaha sejenisnya agar lebih aktif dalam berbagai usaha perekonomian dan kerajinan sehingga mampu menumbuhkan perkembangan ekonomi kreatif,” ujar Slamet dalam sambutannya.

Menurut Slamet, pihaknya ingin terus melakukan pembangunan dari berbagai bidang di Kabupaten Sampang. Tentunya dengan merubah midset masyarakat untuk memajukan daerah. Melalui pameran diharapkan para pemangku kepentingan dapat menunjukan hasil-hasil yang telah dikerjakan selama program kerja.

“Semua harus bergandeng tangan dan bersinergi membangun Kota Bahari ini, jangan malu mengaku orang Sampang, sudah banyak program kerja yang nasional, buktinya daerah kita tidak lagi sebagai daerah tertinggal oleh Kemendesa PDTT,” ungkap Bupati.

Ketua Panitia Pelaksana Pameran Pembangunan Harjad Sampang ke-396 Imam Sanusi, menyampaikan kegiatan pameran pembangunan tidak dianggarkan dari APBD. “Kegiatan ini non APBD,” singkatnya.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.