Sejumlah Pejabat di Pamekasan Nge-trail Bareng

Pamekasan, (Media Madura) – Sejumlah pejabat di Kabupaten Pamekadan dari berbagai Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yakni Kodim, Polres dan Pemkab setempat menggelar Trail adventure. Minggu (03/11/2019) pagi.

Acara tersebut juga diikuti peserta dari berbagai wilayah di Indonesia dengan memulau rute lapangan Sedandang dan menjelajah melewati sejumlah titik di wilayah itu.

Wakil bupati Pamekasan Raja’e, Dandim Pamekasan Letkol Inf Effendi dan kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo dan pejabat lainnya juga ikut ngetrail melewati jalur-jalur trail yang sulit.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga ikut dipamerkan sejumlah alutsista dari Kompi A Yonmek 516/CY, Brimob Pamekasan, Seni Budaya Sapi Sonok dan musik Daul.

Dandim Pamekasan selaku pembina trapas motor trail menyampaikan kegiatan bertajuk “sinergitas 2019” itu sebagai wadah silaturrahmi dalam meningkatkan silaturrahmi antara TNI-Polri, Pemkab serta Masyarakat Pamekasan.

“Selain sebagai wadah silaturrahmi kegiatan ini juga untuk menyalurkan bakat otomotif, dengan kegiatan seperti ini diharapkan kepada warga masyarakat Pamekasan atau komonitas pecinta otomotif tidak ada lagi yang kebut-kebutan di jalan umum, sudah ada wadah untuk menyalurkan bakatnya,” harapnya.

Reporter : Ist
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.