Pelaku Pembunuhan Munakib Masih Misterius, Polisi Bentuk Tim

Kapolres Sampang AKBP Didit B. W. S. didampingi Kasat Reskrim AKP Subiantana (kemeja putih) membeberkan barang bukti saat gelar perkara, Senin (28/10/2019). (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Polisi belum berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Munakib (45) yang terjadi di Jalan Raya Bunten Barat, Kecamatan Ketapang. Peristiwa pembunuhan terjadi sejak 25 September 2019 lalu.

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro, melalui Kasat Reskrim AKP Subiantana mengaku masih melakukan penyelidikan untuk mengembangkan informasi dalam mengungkap kasus pembunuhan.

“Sampai saat ini masih melakukan penyelidikan, belum ada tersangka yang diamankan karena kita masih pengembangan,” ujar Subiantana kepada wartawan usai gelar perkara di Mapolres, Senin (28/10/2019) siang.

Meski belum mengamankan pelaku, polisi sudah mengetahui motif dibalik pembunuhan hasil penyelidikan. Namun, Subiantana belum mau membeberkan secara pasti.

“Motif masih belum diketahui, tapi kita sudah tau motifnya apa karena kita sudah menggali informasi-informasi itu,” terangnya.

Untuk mengungkap kasus tersebut polisi membentuk tiga tim gabungan Polsek Ketapang dan Polres Sampang. Mulai dari tim penyelidik, tim mapping, dan tim tindak.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa ditangkap pelakunya,” tandasnya.

Sekedar diketahui, peristiwa pembunuhan itu sempat menggegerkan jagat maya karena videonya viral. Korban dianiaya dengan cara dibacok oleh sejumlah orang tak dikenal saat berada di sebuah warung.

Korban merupakan pedagang beras eceran itu mengalami luka di sekujur tubuhnya hingga tewas di lokasi kejadian. Berdasarkan isu yang berkembang, motif sementara yang kuat adalah motif dendam karena korban pernah terlibat kasus pembunuhan beberapa tahun sebelumnya. Namun kepastian itu masih menunggu pengungkapan aparat kepolisian.

Reporter : Ryan
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.