Pamekasan – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI, Kodim 0826 Pamekasan bersama PMI menggelar bakti sosial berupa donor darah yang digelar di aula Makodim Jalan Letnan Maksum nomor 12 Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu. Selasa (01/10/2019) pagi.

Kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti oleh anggota TNI dan PNS kodim Pamekasan serta anggota Polres.

Kapolres pamekasan AKBP Teguh wibowo yang hadir dalam kegiatan itu langsung ikut mendonorkan darahnya.

Pasiter kodim pamekasan Kapten Inf Bambang mengemukakan, kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan itu dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-74 tahun 2019.

“Selain itu kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu sesama khusunya bagi yang membutuhkan darah sekaligus dapat menjaga kesehatan bagi pendonor sendiri,” urainya.

Kegiatan tersebut juga untuk memupuk sinergitas TNI-Polri di Pamekasan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.”Terima kasih kepada Kapolres Pamekasan yang sudah hadir dan bahkan beliau sudi menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan ini,” tambahnya.

Sementara ditempat yang sama P2M PMI Pamekasan, Samsul berharap kegiatan ini dapat berjalan secara rutin setiap 2 bulan sekali, bukan hanya dalam moment-moment tertentu.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.