Madura FC Rekrut Qischil Gandrum Minny

Qischil Gandrum Minny

Sumenep, (Media Madura) – Memasuki putaran kedua Liga 2 grup Timur, Madura FC terus mempertebal kekuatan dengan merekrut sejumlah pemain baru.

Salah satunya, managemen Laskar Jokotole mendatangkan seorang striker yang sebelumnya memperkuat Persita Tangerang, Qischil Gandrum Minny.

“Alhamdulillah kami berhasil merekrut satu pemain baru lagi di hari terakhir masa pendaftaran atau bursa transfer pemain tahap II tanggal 31 (Agustus) kemarin,” ujar Manager Madura FC, Januar Herwanto.

- Advertisement -

Menurut Januar, keputusan merekrut Qischil sudah melalui pembahasan bersama dengan tim pelatih dan sesuai kebutuhan tim (pemain depan).

“Proses perpindahan Qischil bisa selesai sehari berkat komunikasi yang baik dengan manajemen Persita Tangerang,” imbuhnya.

Qischil diharapkan secepatnya bisa beradaptasi dengan pemain lainnya, sehingga bisa mendongkrak performa tim secara keseluruhan dan utamanya di barisan depan

“Qischil sudah bergabung dengan tim dan ikut official training pada haru Minggu kemarin yang merupakan kegiatan resmi tim jelang laga lawan Martapura FC sore ini,” ungkapnya.

Perekrutan Qischil yang merupakan mantan pemain Persepam Pamekasan ini merupakan pemain kelima yang rekrut pada masa bursa transfer tahap II setelah Ananias Fingkreuw, Riskal, Fandy Edy, dan Guntur Pranata.

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.