Media Madura – Kiper Muhamad Ridho Djazulie tidak sampai menyelesaikan pertandingan kala Madura United menjamu Bali United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (20/8/2019) malam.

Eks kiper timnas Indonesia tersebut terlibat tabrakan keras dengan pemain Bali United, Ilija Spasojevic. Posisinya pun digantikan Satria Tama di menit ke-63.

Mengingat kondisinya cukup mengkhawatirkan, M. Ridho langsung dilarikan ke RSUD Slamet Martodirjo Pamekasan guna mendapatkan penanganan medis.

Sesampainya di rumah sakit, jersey M. Ridho langsung dicopot. Hasilnya, terdapat luka di bagian kiri dadanya, diduga terkena spul sepatu saat tabrakan.

“M. Ridho mengalami sesak nafas, sehingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” kata tim dokter Madura United melalui Media Officer, Tabri S. Munir selepas pertandingan.

Tercatat, mantan kiper Borneo FC tersebut sudah dua kali masuk rumah sakit dengan rentan waktu tidak lama. Pertama, saat Madura United menghadapi PSM Makassar pada 4 April lalu.

Sementara pada laga ini, Madura United menderita kekalahan 0-1 dari Bali United. Kekalahan ini juga membuat mereka turun peringkat ke posisi empat mengoleksi 23 poin.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.