Skuad Madura FC

Sumenep, (Media Madura) – Madura FC tidak bisa diperkuat lima pemainnya yang beberapa diantaranya meruoakan pemain inti saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion A. Yani Sumenep, Kamis (8/8/2019) besok.

Lima pemain dimaksud yakni penjaga gawang utama Usman Pribadi, Bakori Andreas, Muh Aulia Ardli, Alba Saves Serkadivat, dan Angga Febryanto Putro.

“Secara umum, kami telah menyiapkan anak-anak untuk menghadapi Persiba. Namun, ada sejumlah pemain kami yang tidak bisa main, Usman dan Bakori terkena hukuman kartu dan tiga lainnya dalam kondisi cidera,” kata Pelatih Madura FC, Eduard Tjong.

Namun tidak bisa bermainnya lima pemainnya itu, lanjut Edu, tidak sampai mengganggu persiapan menghadapi Beruang Madu. Sebab, dirinya masih bisa maksimalkan pemain lainnya untuk mengisi posisi mereka yang absen.

“Tidak ada masalah, sudah ada pemain yang akan menggantikan mereka,” tegas eks juru taktik Persela Lamongan ini.

Menghadapi Persiba menjadi laga berat bagi skuad Laskar Jokotole, karena posisi peringkat di klasemen sementara berada di bawah yang tentunya akan menjadi tekanan tersendiri bagi Joko Prayitno Cs.

Di sisi lain, Persiba datang ke Sumenep dengan tren bagus, setelah meraih satu poin dari laga tandangnya lawan Martapura FC pekan lalu.

“Mereka tentunya akan termotivasi untuk bisa merebut poin di Sumenep.
Kami sudah minta anak-anak konsentrasi penuh dan fokus selama pertandingan,” pungkasnya.

Reporter : Rosy
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.