Sejumlah Pemain Madura United Absen Lawan Bhayangkara FC

Madura United vs Bhayangkara FC di Liga 1 2018

Media Madura – Sejumlah pemain Madura United dipastikan absen kala melawan Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Senin (5/8/2019).

Terhitung ada empat pemain Laskar Sape Kerrab absen yakni, Asep Berlian, Fandy Imbiri, Alfath Fathier. Ketiganya dibekap cedera. Sementara, satu pemain lainnya, Marckho Sandy akumulasi kartu kuning.

“Sekali lagi kita ada sedikit masalah karena ada beberapa pemain tidak bisa ikut,” kata Pelatih Madura United, Dejan Antonic.

Absennya beberapa pemain utama, menurut Dejan, menjadi kesempatan pemain lainnya untuk unjuk kebolehan. Diakui, Dejan memiliki banyak opsi untuk mengisi kekosongan tersebut.

“Saya tahu siapapun yang dapat kesempatan (main) pasti dia kerja bagus untuk Madura besok, puji Tuhan kita bisa curi poin besok di sini, dan kita bisa kembali ke Madura senang sekali,” ucapnya.

Dejan mengaku, mencuri poin di markas Bhayangkara FC tidak akan mudah bagi tim besutanya. Namun, untuk memuluskan ambisinya itu, Dejan meminta Greg Nwokolo dan kolega bermain disiplin dam fokus.

“Kita lawan satu tim yang bagus sekali, materi pemain cukup bagus, muda dan kalau saya lihat Bhayangkara dari beberapa pertandingan yang kemarin cukup positif. Tentu dari saya dan pemain harus fokus dan disiplin dan kita bisa curi poin di sini, besok,” pungkas Dejan.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.