Selebrasi Joko Prayitno usia cetak gol kedua Madura FC

Sumenep, (Media Madura) – Madura FC akhirnya mampu menepis kekhawatiran publik Madura dengan membungkam PSIM Yogyakarta dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia, Rabu (24/7/2019).

Bermain di hadapan pendukungnya sediri, Laskar Jokotole menang dengan skor meyakinkan 2-0. Masing-masing gol dicetak di awal babak pertama dan awal babak kedua.

Berambisi meyudahi hasil buruk, anak asuh Eduard Tjong bermain efektif sejak menit. Hasilnya, di menit ke 7 eks pemain PSIM, Supriyadi berhasil mencetak gol.

Supriadi yang menerima umpan di kotak pinalti, tekuk bola satu kali dan sepakannya tak mampu dihalau I Putu Pager Wirajaya.

Sebaliknya, lini tengah dan lini belakang Madura nampak berbeda dari biasanya, pressing ketat dan pertahanan disiplin membuat pemain PSIM tak bisa berbuat banyak.

Meski Bakori Andreas dan kawan-kawan sempat beberapa kali menciptakan peluang, skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Di interval kedua, permainan tak sesuai prediksi, juru taktik Laskar Mataram, Aji Santoso justru seolah tak melakukan perubahan. Alhasil, menit ke 47 tuan rumah kembali mencetak gol.

Pemain yang masuk di babak kedua, Joko Prayitno sukes menggandakan keunggulan saat ia dengan mudah menceploskan bola usai menerima bola liar hasil sepakan pemain belakang tim tamu di kotak pinalti.

Walau di babak kedua sempat terjadi jual beli serangan, skor 2-0 untuk tuan rumah tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, posisi Madura FC koni lebih baik di klasemen sementara. Dengan 7 poin hasil dari enam laga, Madura kini mulai merangsek ke papan tengah.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.