Andik Vermansah

Media Madura – Pelatih Madura United, Dejan Antonic berterimakasih kepada Andik Vermansah karena membantu timnya meraih kemenangan saat melawan Arema FC.

Laskar Sape Kerrab berhasil melumat Singo Edan pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7/2019), berkat gol tunggal Andik.

Gol cantik Andik lahir melalui tendangan bebas dari ruang sempit yang mampu mengecoh kiper Arema di menit ke-67. Dejan pun menyebut gol yang dicetak Andik fantastik.

“Saya senang sekali karena Andik baru masuk, dia cedera kemarin. Fantastik dia bisa cetak gol, bawa tiga poin untuk tim,” kata Dejan.

Memang, pemain bernomor punggun 27 itu tidak bermain full di laga ini, sebab baru pulih dari cedera.

“Menurut saya itu penting untuk semua, siapapun main, siapapun cadangan, saya bisa lihat anak-anak kerja keras untuk Madura,” ungkapnya.

Selain kepada Andik, pelatih asal Serbia tersebut juga tidak lupa berterimakasih ke pemain lainnya. Termasuk kepada suporter yang datang.

“Sekali lagi terima kasih banyak untuk pemain saya. Kita sekarang fokus untuk dua pertandingan kandang lainnya. Terima kasih juga buat (suporter yang) support kita malam ini,” pungkas Dejan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.