Pamekasan – Koramil 0826/01 Kota memberikan materi Out Bond kepada siswa/siswi SMK 3 Pamekasan dalam kegiatan MPLS yang digelar di lapangan Lapas Narkotika Pamekasan. Kamis (18/07/2019) pagi.

Meteri yang diberikan Koramil Kota Pamekasan kepada 444 siswa/siswi dalam kegiatan itu meliputi materi Out Bond dan Game Matematika.

Danramil 0826/01 Kota Kapten Inf Darminto menjelaskan, pemberian meteri Out Bond kepada para pelajar itu bertujuan untuk menumbuhkan kemandirian dalam berfikir dan bertindak serta upaya untuk lebih mencintai alam dan lingkungan.

“Sedangkan pemberian materi game matematika sendiri bertujuan untuk mendidik dan mengajak para pelajar untuk bisa berfikir cepat dan tepat serta mengasah kecerdasan,” urainya.

Dikatakan, penempatan latihan di lapangan lapas narkotika Pamekasan, karena lapangannya luas dan juga agar para siswa tahu akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Kami sangat berharap kedepan pihak sekolah atau dinas pendidikan bisa bekerja sama dengan kami karena sebagai tugas kewilayahan kami akan terus melakukan pembinaan karakter terhadap generasi penerus bangsa ini,”tutupnya.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.