Polisi menunjukkan lokasi tewasnya Joni Rachman, korban tabrak lari di Sumenep

Sumenep, (Media Madura) – Nasib nahas dialami Joni Rachman (39), warga Perum Batuan Blok NN No. 19 RT/RW 01/01 Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pengendara sepeda motor Yamaha Mio itu meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Desa Kebunagung, Kecamatan Kota Sumenep, Selasa (16/7/2109) malam.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengungkapkan, peristiwa itu berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor bernopol M 4261 VT melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Saat berada di TKP, korban mendahului mobil yang ada di depannya. Sementara dari arah berlawanan, yakni dari utara ke selatan melaju mobil yang tidak diketahui identitasnya.

“Saat terjadi tabrakan, posisi korban berada tepat di badan jalan sebelah timur,” ungkapnya, Rabu (17/7/2019) pagi.

Widi menduga, saat hendak mendahului kendaraan di depannya, korban tidak memiliki ruang gerak yang cukup. Sebab kendaraan di depannya berjalan terlalu ke kanan, sehingga terjadi tabrakan.

Akibat dari kecelakaan itu, Joni Rachman meninggal dunia di TKP dan motor milik korban mengalami kerusakan dengan kerugian material ditaksir sekitar Rp 3 juta.

“Untuk mobil yang terlibat tabrakan ini langsung melarikan diri dan saat ini masih kami kejar,” pungkansya.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.