Kondusi truk usai diamuk keluarga korban

Sumenep, (Media Madura) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Dasuk, Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (10/7/2019) sekira pukul 22.10 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan motor Vixion warna putih Nomor Polisi M-5171-WN dengan mobil truk yang tengah parkir di pinggir jalan.

Pengendara Vixion atas nama Salman, Warga Dusun Balowar, Desa Nyapar, Kecamatan Dasuk. Sedangkan pengendara mobil truk bernama Moh. Sukri, warga Kelurahan Pejagan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan.

“Dari kecelakaan ini, pengendara sepeda motor Vixion meningga dunia di TKP,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (11/7/2019).

Dijelaskan Widi, peristiwa naas ini berawal saat truk di parkir di pinggir jalan di TKP karena mengalami kerusakan mesin. Tiba-tiba datang dari arah utara sepeda motor yang dikendarai Salman dengan kecepatan tinggi.

Lantas, pengendara Vixion menabrak body belakang dari truk tersebut dan menyebabkan Salman meninggal dunia di TKP. Mengetahui, korban meninggal dunia, pihak keluarga tidak terima dan melakukan pengrusakan dengan memecahkan kaca depan truk.

“Saat ini pengemudi truk telah kami amankan. Sedangkan korban sudah dievakuasi ke RSUD untuk dilakukan visum,” pungkanya.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.