Pamekasan – TNI-Polri di Pamekasan terus berupaya meningkatkan sinergitas, seperti halnya yang dilakukan Koramil 0826/01 Kota yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Darminto.

Sejumlah anggota TNI secara mendadak mendatangi Mapolsek Kota yang betada di Jalan Teja dengan membawa kue HUT Bhayangkara ke-73 sebagai ucapan selamat kepada seluruh personel jajaran Polri di wilayah Pamekasan. Senin (01/07/2019)

Kegiatan itu nampak menjadi perhatian masyarakat sekitar Mapolsek Kota Pamekasan karena berawal iring-iringan anggota TNI dengan menggunakan beberapa sepeda motor dan mobil.

Danramil 0826/01 Kota Kapten Inf Darminto mengatakan, kedatangannya bersama anggota TNI lainnya dalam rangka menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara ke-73.

“Ini merupakan apresiasi dari institusi TNI kepada Polri yang mana Polri merupakan mitra TNI yang selalu bersinergi dengan TNI dalam menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan wilayah NKRI,” kambahnya.

“Semoga dengan HUT-Polri yang ke-73 ini, Polri semakin Jaya, Profesional, dan dicintai rakyat serta dengan semangat Tri Brata jajaran Polri dapat menghadapi segala tantangan dan ancaman dimasa yang akan datang,”sambungnya.

Sementara itu, Kapolsek Kota Pamekasan AKP Puryanto juga menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI dalam hal ini Koramil Kota Pamekasan yang telah memberikan kejutan kepada anggota Polri dihari ulang tahun yang ke-73.

“Semoga ke depan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri di Pamekasan ini dapat terus ditingkatkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan secara bersama,” harapnya.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.