Polres Sampang Ungkap 4 Kasus Kejahatan

Advertisement

Sampang, (Media Madura) – Kepolisian Resor Sampang, Madura, Jawa Timur, mengungkap empat kasus kejahatan hukum pidana sekaligus menangkap 12 orang pelaku.

Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, mengatakan belasan tersangka yang diamankan dengan berbagai jenis pelanggaran itu dari tempat kejadian perkara yang berbeda.

Diantaranya, kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau 365 di TKP Desa Pangilen Kota Sampang, melibatkan 2 pelaku dan 1 DPO. Serta, kasus pencurian dengan pemberatan atau 363 di Desa Buker Kecamatan Jrengik, melibatkan 1 pelaku.

Kasus lain yang diungkap adalah kasus pencurian atau 362 di Jalan Raya Torjun dengan 1 pelaku.

“Saat kejadian, pelaku 362 ini merampas hp dan dompet korban yang diletakkan di saku depan motor ketika korban berhenti di sebuah toko,” ujar Budhi dalam ungkap perkara di Mapolres Sampang, Jumat (21/6/2019).

Selanjutnya, kasus pengeroyokan atau 170 di wilayah Kecamatan Sokobanah dengan melibatkan 7 orang pelaku. Kasus tersebut dipicu permasalahan jual beli sepeda motor yang berujung penganiayaan.

“Adapun barang bukti yang diamankan ada hp, dompet, balok kayo, pisau, dan kendaraan sepeda motor hasil kejahatan,” terangnya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor   : Zainol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here