Anggota kodim Pamekasan lakukan apel bersama Konsolidasi Penutupan Ops Ketupat TA 2019 dan Pengamanan Hasil Perselisihan Pemilihan Umum ( PHPU).

Pamekasan – Puluhan personel kepolisian bersama anggota TNI dari Kodim, Subdenpom V/ 4-3 Pamekasan, anggota Satpol PP, Dishub, BPBD, serta barisan Pramuka melakukan apel gabungan dalam rangka konsolidasi penutupan Ops ketupat tahun 2019 serta pengamanan hasil perselisihan Pemilihan Umum ( PHPU).

Apel tersebut digelar di Lapangan Mapolres Pamekasan jalan Stadion nomor 81. Kamis (13/06/2019) pagi.

Apel Gabungan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo dan Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf M.Effendi.

Usai Melaksanakan apel Forpimda Pamekasan langsung melaksanakan pemeriksaan kendaraan sebagai bentuk kesiap-siagaan

Saat ditemui usai kegiatan Dandim Pamekasan mengemukakan ucapan terima kasih kepada anggota TNI-Polri yang telah melaksanakan tugas pengamanan lebaran dengan baik sehingga situasi dipamekasan tetap aman dan kondusif.

“Kedepan kita akan menghadapi rangkaian pemilu 2019 yaitu pengamanan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) untuk itu kepada anggota tingkatkan kewaspadaan,” katanya.

“Kami berharap dukungan semua elemen masyarakat dan para tokoh agar pelaksanaan pemilu 2019 ini bisa berjalan aman dan tertib sampai semua proses atau tahapan selesai,” sambungnya.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.