Direktur PT PBMB, Ziaul Haq (ist)

Media Madura – Untuk kedua kalinya Madura United menyumbang pemain mudanya mengikuti seleksi di tim nasional (timnas) Indonesia.

Teranyar, adalah Feby Ramzi Wirawan. Bocah asal Kabupaten Pamekasan ini dipanggil PSSI untuk melakoni pemusatan latihan timnas Indonesia U-18 yang akan berlangsung pada 11 sampai 18 Juni 2019.

Mengetahui anak didiknya dipanggil timnas U-18, perasaan Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq, campur aduk. Ada rasa sedih dan bangga.

Sedihnya, Madura United U-18 dipastikan tidak bisa menyertakan nama Feby Ramzi Wirawan pada pekan pertama putaran kedua Liga 1 Elite Pro Academy U-18 yang akan bergulir 15 Juni mendatang.

“Kami akan menjalani pertandingan pertama kompetisi Elite Pro U-18 pada 15 Juni mendatang. Feby adalah pemain penting di tim kami,” kata Habib sapaan akrab Ziaul Haq.

Kendati demikian, Habib mendukung penuh pemanggilan Feby, bahkan mendoakan Feby lolos seleksi timnas U-18.

“Atas pemanggilan ke timnas U-18, Feby kami minta agar fokus ke timnas, semoga bisa lolos dan menjadi bagian dari timnas Indonesia U-18,” harapnya.

Selain itu, Habib mengaku tidak cemas kehilangan pemain penting macam Feby dalam skuad Madura United U-18. Sebab, tim pelatih memiliki banyak opsi untuk mencari pengganti Feby dalam tim.

“Untuk tim Madura United U-18, tentunya kami masih memiliki banyak opsi, itulah sebabnya klub meminta Feby agar fokus ke timnas,” pungkas Habib.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.