Kondisi dua motor usai diseruduk mobil

Sumenep, (Media Madura) – Jika Anda mengantuk, sebaiknya Anda istirahat dan tidak memaksakan mengendarai motor atau mobil. Sebab, hal paling terburuk bisa saja menimpa Anda.

Seperti yang dialami mobil Toyota jenis Avanza di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Diduga si sopir mengantuk, mobil bernopol M 1179 VH itu mengalami kecelakaan tunggal, Jumat (31/5/2019).

Tidak hanya celaka sendiri, mobil nahas tersebut juga menabrak dua motor jensi matic yang tengah parkir di sebrang jalan di Jalan Raya Lenteng-Sumenep, tepatnya di Desa Torbang, Kecamatan Batuan.

“Kejadiannya sangat cepat mas, setelah Salat Jumat, mobil melaju dari arah timur tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak dua motor yang parkir,” kata salah seorang saksi mata di TKP pada¬†mediamadura.com.

Menurut kakek yang enggan disebutkan namanya itu, sopir mobil merupakan warga Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, sementara tiga orang pemilik motor diduga warga Kelurahan Bangselok.

“Korbannya tiga orang yaitu remaja yang punya sepeda motor, sudah dilarikan ke puskesmas pak,” tuturnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, namun pihak Unit Laka Satlantas Polres Sumenep sudah ada di TKP. Sementara, keterangan dari warga yang berada di lokasi, kecelakaan disebabkan mobil sopir mengantuk.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.