Beto mencetak gol ke gawang Persela Lamongan di Liga 1 2019

Media Madura – Striker Madura United, Alberto Goncalves baru membukukan 2 gol di Liga 1 2019. Dua gol tersebut ia borong saat Laskar Sape Kerrab menghantam Persela Lamongan 1-5 di Surajaya Lamongan.

Tentu, bagi Beto sapaan akrabnya, jumlah gol tersebut masih sangat jauh dari target pribadinya, yakni 20 gol bersama Madura United musim ini.

Akan tetapi, peluang mencapai target 20 gol terbuka lebar bagi Beto, karena kompetisi baru satu laga berjalan. Tercatat, masih tersisa 33 laga di kompetisi ini.

Pemain asal Brasil itu mengatakan, target 20 gol bukan sebagai top skorer Liga 1, melainkan target pribadi yang memang oleh dirinya diusung dalam setiap kompetisi.

“Saya punya target pribadi. Setiap liga, saya minimal harus mencetak 20 gol, dari yang Persipura. Sekarang saya tetap target 20 gol,” kata Beto.

Beto optimistis targetnya itu tercapai musim ini. Beto merasa terbantu dengan adanya pemain macam Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic, dan Andik Vermansah di lini depan Madura United.

“Saya senang di sini. Semua pemain saling membantu untuk hasil maksimal tim. Semuanya di sini kompak demi tim,” tegasnya.

“Saya yakin bisa bersama mereka, ada Andik, Rakic, ada Greg dan semuanya saling membantu di sini, saling kerja sama,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.