21.6 C
Madura
Kamis, April 18, 2024

H-1 Pemilu, Ini Pesan Ketua PCNU Sumenep

Must read

- Advertisement -

Sumenep, (Media Madura) – Ketua PCNU Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, KH. Pandji Taufiq menyampaikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya warga NU jelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Dalam menghadapi pemilu pada 17 April besok, kiai Pandji meminta agar dihadapi dengan riang gembira, dan jangan sampai terjadi perpecahan apalagi kericuhan.

“Mari kita laksanakan pemilu 2019 ini dengan riang gembira, jangan sampai ada kericuhan, mari kita sama-sama ciptakan pemilu damai,” ujar Kiai Pandji saat mengisi talkshow di radio swasta di Sumenep.

Kemudian, Ketua PCNU dua periode ini juga berharap, Pemilu kali ini bukan hanya sukses dalam pelaksanaan saja, akan tetapi juga sukses mendapatkan pemimpin yang benar-benar baik bagi bangsa.

“Sesuai instruksi PBNU tentang pemilu, agar seluruh warga NU terus meningkatkan peng-Hambaan kepada Allah SWT. Semoga dengan semakin dekatnya kita kepada Allah, bangsa dan negara ini, selalu diselamatkan dan diberkahi, dan menjadi negara Baldah Thayyibah dan rakyatnya menjadi Ummat Wasathiyyah,” tandasnya.

Reporter : Rosy
Editor : Zainol

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article