Madura United vs Persebaya Surabaya pada leg pertama semifinal Piala Presiden di GBT, Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Media Madura – Madura United akan menjadi tuan rumah leg kedua semifinal Piala Presiden kontra Persebaya Surabaya. Untuk laga tersebut, Panpel pertandingan menyiapkan sebanyak 11.000 lembar tiket.

Laskar Sapek Kerrab akan menjamu Bajul Ijo di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) malam.

“Kami LOC Madura United untuk pertandingan Leg Kedua semifinal Piala Presiden antara Madura United Vs Persebaya sudah menetapkan akan digelar di Pamekasa. Proses perizinan juga sudah berjalan,” kata Ketua LOC Madura United, Moh Alwi.

Selain menyiapkan tiket untuk suporter tuan rumah, Panpel juga menyediakan tiket untuk suporter tim tamu.

“Hal terpenting yang perlu kami sampaikan sebagai sosialisasi permulaan tentang tiket, kami akan menyediakan 11.000 lembar tiket dan alokasi untuk suporter tim tamu menyesuaikan dengan regulasi sebanyak 5 persen atau maksimal 550 tiket,” pungkas Alwi.

Selain di hari H, Panpel nyatanya sudah melayani pemesanan tiket sejak 2 April, untuk kelas VIP dan Ekonomi. Pemesanan dilakukan di Madura United Store Pamekasan. Terakhir pemesanan yakni, Jumat (5/4/2019) pukul 21:00 WIB (selama stok masih ada).

Sementara penukaran tiket akan dilakukan pada hari H, Sabtu (6/4/2019) mulai pukul 09.00 – 15:30 WIB, dengan menunjukkan identitas asli berupa KTP dan lainnya.

Harga tiket kelas Ekonomi Rp 40 ribu dan VIP Rp 80 ribu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.